Pihak dalam pemasaran digital

Pihak-pihak yang terlibat dalam pemasaran digital. Beberapa pihak yang terlibat dalam pemasaran digital adalah: 

Pengiklan (advertiser), individu atau perusahaan yang memiliki produk  atau layanan yang diiklankan secara digital. Digital marketer, orang yang bisa mempromosikan produknya secara digital. Pemasar digital terdiri dari elemen-elemen berikut: 1. Bahkan digital marketer adalah orang yang mempromosikan produknya  secara digital. 2. Spesialis pemasaran digital  adalah seseorang yang memiliki kemampuan bersertifikat untuk melakukan kegiatan pemasaran digital. 3. Digital Marketing Agency adalah perusahaan yang  menggunakan teknologi untuk menyediakan konten kreatif dan menyediakan layanan pemasaran digital yang dapat mempromosikan produk pengguna layanan. 

Advertising network,  perusahaan yang memungkinkan pemasangan banner iklan dari para pemasang iklan (advertiser). Karya periklanan dapat menjangkau berbagai situs digital, baik media sosial, website, blog, email, maupun mesin pencari. Penerbit adalah pihak yang memiliki konten kreatif berupa informasi, hiburan, dan literatur yang diminati sekelompok orang dan memberikan ruang iklan kepada pengiklan  konten tersebut. 

Konsumen, sekelompok orang yang mengakses  informasi, hiburan, atau literatur dari media digital tertentu. produk, yaitu produk atau jasa yang dipromosikan secara digital.

Baca juga artikel unik lainnya di : farhangga.com

Komentar